SATU KATA YANG PANTAS AKU UCAPKAN ADALAH UCAPAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.....!!! JANGAN LUPA KOMENT YA....!!!!!!

Selasa, 01 Juni 2010

Rintihan Hati

Aku merasakan getaran cinta
aku merasakan sesuatu yang berbeda
seuatu yang tak bisa aku pahami
ketika aku melihat keindahan cahaya yang menyapa relung hati
ketika aku merasakan bayanganmu yang datang menghampiriku

aku tak tau harus bagaimana
dan akupun tak bisa berbuat apa-apa
hanya diam dan berharap
bayangan itu betul-betul apa yang aku harapkan

hari demi hari cahaya cinta semakin menyinari
sampai aku tak mampu untuk melihat
sayap-sayapku seakan-akan tak mampu aku gerakkan
sekujur tubuh ku gemetaran dan tak bisa untuk bergerak
bagaikan sihir yang meyapaku

kebahagiaan ku kini telah muncul
harapan-harapan ku kini telah aku dapatkan
tinggal aku genggam dan takkan aku lepaskan untuk selamanya
selamanya dan selamanya

namu aku tidak menyadari bahwa itu semua terasa aneh
seolah-olah peristiwa yang tak bisa diselesaikan
namun itu aku biarkan berjalan sesuai kehendak Tuhan
karena Tuhanlah yang menentukan segalanya

aku hanya bisa berharap
aku hanya bisa memandang
aku hanya bisa merangkai kata-kata
untuk ku persembahkan hanya untuknya
demi sebuah kebahagiaan yang abadi nantinya

namun harapan itu semakin jauh
terbang melayang sedikit demi sedikit
cahaya cinta itupun semakin redup
seperti lilin yang habis dengan sendirinya

0 komentar:

Mau Berlangganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RAYON AL GHAZALI MASA BHAKTI 2009-2010 © 2008 Por *Templates para Você*