SATU KATA YANG PANTAS AKU UCAPKAN ADALAH UCAPAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.....!!! JANGAN LUPA KOMENT YA....!!!!!!

Kamis, 20 Mei 2010

contoh surat permohonan sk

No : 001.PR-I.W-02.01-001.A-I.12.2009
Lamp : 1 (Satu) Gabung.
Hal : PERMOHONAN SK

Kepada Yth.
Sahabat Ketua Umum PMII Cabang Mataram
di-
Tempat

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Salam silaturrahim teriring do’a kami sampaikan semoga Bapak/Ibu tetap dalam lindungan Allah Swt., serta tetap eksis dalam menjalankan aktivitas kesehariannya, Amin.

Sehubungan telah diadakan Rapat Tahunan Aggota Rayon (RTAR Ke-I) dan terbentuknya pengurus Rayon Al-Ghazali Fakultas Dakwah dan Komunikasi Komisariat IAIN Mataram dengan tema “menciptakan pemimpin yang amanah, kritis dan transpormatif” pada tanggal 22 November 2009 yang bertempat di ruang fakultas syari’ah. Maka dengan ini kami meminta untuk secepatnya dibuatkan SK agar estapet kepemimpinan dan program-program berjalan sesuai dengan rencana. (berita acara dan susunan kepengurusan terlampir)

Demikian surat ini kami buat, atas bantuan dan kerjasama yang baik kami ucapkan terimakasih.

Wallahul Muwaffieq Ilaa Aqwamit Thorieq
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Mataram, 16 Desember 2009

Mengetahui:
Pengurus Rayon Al-Ghazali
Fakultas Dakwah dan Komunikasi





Hakan Syukur L. Junaidi Ahmad
Ketua sekretaris


Lampiran I
BERITA ACARA

Alhamdulillah merupakan kata-kata yang harus selalu di ucapkan karena ini merupakan ucapan syukur kepada Allah AWT ketika menerima, mendapatkan atau telah melakuka sesuatu kemudian lancar tanpa ada gangguan sedikitpun.

Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR Ke-I) Rayon Al-Ghazali Fakultas Dakwah Dan Komunikasi Komisariat IAIN Mataram telah dilaksanakan dan berjalan dengan lancar walapun begitu banyak halangan-halangan. Misalnya, dana yang minim dan kurangnya pengalaman karena ini adalah baru pertama kali diadakan walaupun sudah lama berdiri dan sebagainya, namun itu tidak akan pernah menjadi suatu bentuk kekurangan yang akan menghalangi kami untuk mensukseskan RTAR perdana Rayon Al-Ghazali ini. Justru inilah yang membuat motipasi kami untuk terus semangat agar kedepannya lebih baik.

RTAR ini juga merupakan suatu bentuk komitment kader-kader Rayon Al-Ghazali untuk mendapatkan suatu pemimpin yang baru untuk keberlangsungan Rayon Al-Ghazali. Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR Ke-I) Rayon Al-Ghazali Fakultas Dakwah Dan Komunikasi Komisariat IAIN Mataram dilaksanakan pada tanggal 22 November 2009 yang dihadiri oleh semua kader rayon al-ghazali yang berjumlah 43 orang kader baru dan 15 orang kader lama yang berlangsung dengan berbagai tahap, yakni sebagai berikut :

1. Pra Acara

Sebelum acara RTAR dimulai, dimana pada tanggal 8 November 2009 merupakan awal pembentukan panitia yang dihadiri oleh semua anggota rayon al-ghazali dan kebetulan pada waktu itu dihadiri juga oleh dua orang senior yaitu sahadeni dan Selamet Subroto salah satu pengurus cabang PMII mataram. Pada awalnya RTAR Ke-I Rayon Al-Ghazali fakultas dakwah dan komunikasi komisariat IAIN Mataram ini akan diadakan pada tanggal 15 November 2009 namun karena banyak anggota yang masih sibuk dan ada kperluan sesuatu dan lain hal maka RTAR ini ditunda selama satu minggu yakni pada tanggal 22 November 2009.

2. Acara

Akhirnya pada tanggal 22 November 2009 RTAR Ke-I Rayon Al-Ghazali pun dimulai. Dengan Pimpinan Sidangnya adalah Firdaus Sekretaris Sidang adalah Agus Dedi Putrawan dan Notulennya adalah Bq. Sahni yang dibuka langsung oleh Ketua Umum PMII Cabang Mataram. Yang berlangsaung sekitar 4 jam, pada awal pembacaan ad/art RTAR pun berlansung dengan aman dan tertib dimana tidak ada kericuhan ataupun permasalahan yang ada, namun ketika pembacaan kriteria calon, permasalahan pun mulai muncul satu persatu, argumen-ergumen dikeluarkan sampai-sampai mau terjadi bentrokan karena argumen yang satu dengan argumen yang lain saling mempertahankan dan saling membenarkan diri sendiri, pada tahap pencalonan ada 4 kandidat yang maju untuk menjadi bakal calon ketua rayon al-ghazali, ke empat kandidat ini adalah
1. Ahmad Syar’i 3. Imron Roy
2. Abdurrahman 4. Hakan Syukur
Ke empat calon ini sama-sama berkomitmen untuk menjadikan Rayon Al-Ghazali kedepan akan lebih baik dari yang sebelumnya, pada tahap pemilihan satu persatu peserta yang hadir memilih dengan bijaksana, jujur, adil, bebas dan rahasia. Ahirnya kemudian setelah semua memilih dapat terlihat porolehan suara masing-masing kandidat, yakni :
1. Ahmad Syar’i : 1 (satu) suara
2. Abdurrahman : 2 (dua) suara
3. Imron Roy : 0 (nol) suara
4. Syukur : 50 (lima puluh) suara
Dengan perolehan suara yang sudah cukup membuktikan siapa yang berhak menjadi ketua Rayon Al-Ghazali akhirnya pimpinan sidang yang dimana pimpinan sidang pada waktu itu adalah FIRDAUS memutuskan bahwa Hakan Syukur telah resmi menjadi Ketua Umum Rayom Al-Ghazali dengan masa bakti 2009/2010

0 komentar:

Mau Berlangganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RAYON AL GHAZALI MASA BHAKTI 2009-2010 © 2008 Por *Templates para Você*